RS Mata Achmad Wardi Buka Layanan Myopia Screening Center

14

Terus berupaya membantu masyarakat menangani kesehatan mata, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD menginisiasi membuka layanan Myopia Screening Center. Layanan ini bertujuan untuk melayani masyarakat dengan gangguan penglihatan seperti miopia. Tak perlu jauh-jauh dan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, kini masyarakat Banten khususnya, cukup memeriksa mata ke RSAW saja.

TAHUKAH SAHABAT? Saat seseorang terkonfirmasi mengalami gangguan penglihatan miopia, solusi paling umum digunakan adalah penggunaan kacamata.

Akan tetapi tak semua kalangan mampu membeli kacamata. Oleh karena itu, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD juga melahirkan program tebus kacamata murah dan pemeriksaan mata gratis. Program ini bersinergi dengan AWCare (MPZ RS Mata Achmad Wardi, di mana dananya disubsidi oleh orang-orang baik melalui AWCare.

“Program ini diberikan khusus kepada mereka yang paling memerlukan bantuan pemeriksaan mata gratis dan kacamata harga subsidi yaitu para tenaga kesehatan, pelajar, pengemudi ojol, santri, dan kyai,” ujar Dirut RS Mata Achmad Wardi BWI-DD dr. Moh. Badrus Sholeh, M.Kes.

Sahabat, mari kita sambut program solutif kesehatan mata di era pandemi ini sebagai bentuk bakti RS Mata Achmad Wardi BWI-DD untuk masyarakat.